Wanita China Pertama yang Tewas Saat Menerbangkan Jet Tempur J-10

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Yu Xu, wanita China pertama yang menerbangkan jet tempur J-10 tewas dalam kecelakaan udara, saat sesi latihan terbang akrobatik.

Wanita China Pertama yang Tewas Saat Menerbangkan Jet Tempur J-10
Yu Xu
Seperti diberitakan Agen Domino99, Senin (14/11/2016),  perempuan berusia 30 tahun itu adalah salah satu anggota the Chinese air force's "August 1st" aerobatic display team. Dia melontarkan diri dari pesawat di tengah sesi latihan yang berlangsung di Provinsi Hebei, China, akhir pekan lalu. 

Berdasarkan berita yang dimuat di harian AgenQQ, saat melontarkan diri, tubuhnya tersambar sayap pesawat tempur lainnya, dan terbunuh.

"Sebagai satu dari empat penerbang tempur wanita yang dimiliki negeri ini, kepergiannya menjadi kehilangan yang luar biasa bagi tim Angkatan Udara China," demikian ditulis di harian Bandar Poker Online

Yu berasal dari Chongzhou di Provinsi Sichuan. Dia bergabung dengan Angkatan Udara dari the People's Liberation Army (PLA) pada tahun 2005. Dia dilantik setelah mengikuti masa latihan selama empat tahun.

Selanjutnya, Yu menjadi satu dari 16 wanita pertama China yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi penerbang pesawat tempur. Demikian dikutip dari Bandar Q Online. Disebutkan pula, pada Juli 2012, dia menjadi penerbang perempuan pertama untuk pesawat tempur buatan China, J-10. 

Yu pun menjadi satu dari dua anggota wanita yang berada di tim the August 1st. Nama tim itu diambil dari tanggal berdirinya PLA. Kala itu dia tampil pertama kali dalam China's premier air show di Zhuhai, dua tahun lalu. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
Tag : Berita Dunia
0 Komentar untuk "Wanita China Pertama yang Tewas Saat Menerbangkan Jet Tempur J-10"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top