Madonna Akan Menikah Dengan Sean Penn Dengan Syarat Beli Kalung Rp 2 Miliar

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Madonna menjadi salah satu bintang tamu di acara Art Basel di Miami. Dari atas panggung, pelantun "Take A Bow" ini bergenit-genit dengan mantan suaminya, Sean Penn, yang juga hadir.

Madonna Akan Menikah Dengan Sean Penn Dengan Syarat Beli Kalung Rp 2Miliar
Madonna Akan Menikah Dengan Sean Penn Dengan Syarat Beli Kalung Rp 2 Miliar
Bahkan, Madonna menawarkan kepada Sean Penn untuk menikah lagi, tapi dengan satu syarat. Penn bersedia menawar kalung miliknya dengan harga US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar. Agen Domino99

Uang tersebut tidak dipakai secara pribadi oleh Madonna, melainkan untuk donasi dalam acara pengumpulan dana amal Raising Malawi, seperti dilansir laman AgenQQ, Minggu (4/12/2016).

Aktor Gangster Squad ini pun merangkak ke bawah kaki mantan istrinya, dan memborgolnya. Perlakuan itu mirip dari kehidupan pernikahan mereka yang lalu kemudian ditayangkan di layar lebar.

"Banyak momen dari pernikahan kami. Aku masih cinta denganmu," ujar Madonna bergurau. Domino Online Uang Asli

Selain perhiasan, Madonna juga melelang koleksi seninya termasuk foto pernikahannya dengan Sean Penn yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya. Para tamu juga diberi kesempatan untuk mengajukan tawaran untuk tinggal selama seminggu di rumah Leonardo DiCaprio di Palm Spring.

Selain dua tamu tersebut, artis lain yang masuk dalam daftar tamu adalah Leonardo DiCaprio, Bethenny Frankel, Paris Hilton, Adriana Lima, Chris Rock, dan P Diddy, termasuk anak adopsi Madonna, David Banda, yang berusia 11 tahun. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Madonna Akan Menikah Dengan Sean Penn Dengan Syarat Beli Kalung Rp 2 Miliar"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top