Beberapa Pemain Game Online Terkaya di Dunia

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli indonesia - Siapa sangka profesi sebagai gamer profesional bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yag tidak sedikit. Seperti beberapa gamer online profesional berikut ini, yang justru berhasil meraup banyak keuntungan dari hobinya bermain game online.

Beberapa Pemain Game Online Terkayak di Dunia
Beberapa Pemain Game Online Terkayak di Dunia
Dilaporkan dari laman Agen Domino99, berikut ini daftar gamer online terkaya di dunia:

Carlos "Ocelote" Rodriguez
Dengan kemampuannya bermain game, Carlos berhasil mengumpulkan pundi-pundi mencapai USD950.000 atau Rp12,6 Miliar per tahun. Dia merupakan mantan pemain profesioal ‘World of Warcraft’.

Team Newbee
Tim gamer asal China ini juga masuk dalam daftar gamer terkaya di dunia. Pendapatan yang berhasil diraih oleh lima kelompok anak muda ini mencapai USD5,88 juta atau Rp78 Miliar.

Johnathan "Fatal1ty" Wendel
Selain itu, ada juga Johnathan yang masuk dalam daftar gamer online terkaya di dunia. Dia berhasil meraup keuntungan sebesar USD455.000 atau sekira Rp6 Miliar. Bandar Poker Online

Matt "NDeSHoT" Haag
Gamer asal Amerika ini meraup kekayaan dari profesinya sebagai gamer online sebesar USD700.000 atau sekira Rp9,2 Miliar.

Lee "NaDa" Yun-Yeol
Gamer online ini telah mendapatkan kontrak seharga USD690.000 atau sekira Rp9,1 Miliar. Pria asal Korea Selatan ini masuk dalam jajaran gamer online terkaya di dunia. AgenQQ

Jang "Moo" Jae Ho
Salah satu gamer online profesional pemain e-Sport ini berhasil menjadi gamer terkaya di dunia. Pundi-pundi yang berhasil dikumpulkan bisa mencapai USD500.000 atau sekira Rp6,6 Miliar.

Clement "Puppey" Ivanov
Dengan kekayaan mencapai USD667.000 atau sekira Rp8,8 Miliar, tidak heran jika Clement dinobatkan sebagai gamer online terkaya di dunia. Dia merupakan pria asal Estonia.

Danil “Dendi” Ishutin
Pria asal Ukraina ini kerap dikenal sebagai pemain game paling kreatif. Dengan profesi yang dijalaninya tersebut, Danil bisa meraup keuntungan sebesar USD604.000 atau sekira Rp8 Miliar. BandarQ Online

Oleksandr "XBOCT" Dashkevych
Dia pernah memenangi sejumlah kompetisi game. Kini, berkat profesi yang dijalaninya, dia berhasil meraup keuntungan mencapai USD601.000 atau sekira Rp7,9 Miliar.

Saahil "UNiVeRsE" Arora
Saahil merupakan seorang gamer asal Amerika Utara. Dengan profesi yang dijalaninya tersebut, dia berhasil meraup untung mecapai USD581.000 atau sekira Rp7,7 Miliar. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli indonesia 
Tag : Tekno
0 Komentar untuk "Beberapa Pemain Game Online Terkaya di Dunia"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top