Gareth Bale Mengakui Tidak Tahu Manchester United Tertarik Terhadap Dirinya

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengakui bahwa ia tidak tahu jika ada ketertarikan Manchester United terhadap dirinya, sebelum mengikat kontrak baru di Bernabeu.

Gareth Bale Mengakui Tidak Tahu Manchester United Tertarik Terhadap Dirinya
Gareth Bale
Pemain Wales kini menjadi salah satu pemain bergaji termahal dunia, usai ia menyetujui kontrak enam tahun yang kabarnya bernilai 350.000 pounds per pekan usai pajak. Agen Domino99

Sejak datang ke Spanyol dari Tottenham dengan harga 85 juta pounds, Bale sudah memenangkan dua trofi Liga Champions. United beberapa kali dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun, namun Bale mengaku tidak punya niat untuk kembali ke Premier League.

"Saya tidak bisa katakan pada anda apakah ada yang tertarik pada saya sejak saya datang ke sini. Saya sangat bahagia di sini," tutur Bale menurut Domino Online Uang Asli.

"Kami tidak benar-benar berbicara mengenai hal ini. Jika mereka sudah mendekati Madrid, mereka mungkin sudah melakukannya, namun saya tidak tahu tentang itu. Semuanya diatasi tanpa ada sorotan dari media." dilansir AgenQQ


Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Gareth Bale Mengakui Tidak Tahu Manchester United Tertarik Terhadap Dirinya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top