5 Cara Perpaduan Warna Kuning yang Cantik dan Modis

Lifestyle - Kuning tampaknya tengah menjadi warna yang menjadi tren busana pada tahun ini. Namun, warna ini juga cukup tricky sebab salah-salah membuat gaya Anda terlihat terlalu berlebihan. Fashion item kuning kerap menjadi warna yang sulit dipadu padan.

5 Cara Perpaduan Warna Kuning yang Cantik dan Modis
5 Cara Perpaduan Warna Kuning yang Cantik dan Modis
Namun, warna ini dapat memberikan nuansa cerah dan modis. Anda pun harus pandai-pandai dalam memadupadankan busana kuning. Dilansir dari Bandar Q Online, setidaknya ada 5 trik yang dapat Anda lakukan untuk terlihat modis dengan sentuhan warna kuning.

1. Padukan dengan warna mencolok lainnya
Warna kuning bagaikan lemon. Bayangkan jika lemon dipadukan dengan bahan lain dalam makanan. Anda pun dapat menggunakan cara yang sama dalam memadupadankannya.

2. Tetap pada warna primer
Merah, biru, dan kuning perpaduannya bisa menjadi gaya retro dan klasik. Maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ragu mengenakan warna kuning. Domino Online Uang Asli

3. Buat satu aksesori menonjol
Warna kuning sangat mudah untuk menonjol. Maka Anda dapat memanfaatkannya untuk satu aksesori tertentu. Misalnya sepatu atau tas yang dapat membuat penampilan lebih stand out.

4. Jadi lah unik
Warna kuning mudah dibuat menyenangkan maka mengapa tidak sekaligus membuatnya unik? Aksesori bulu-bulu kuning pun dapat membuat penampilan Anda semakin unik dan menyenangkan. AgenQQ

5. Tampil sporty
Merah, kuning, atau biru kerap dijadikan warna seragam olahraga. Ini karena warna ini menunjukkan semangat dan menonjol. Maka Anda pun dapat memanfaatkan warna kuning pada gaya sporty Anda.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "5 Cara Perpaduan Warna Kuning yang Cantik dan Modis"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top