Ayu Ting Ting Ajak Raffi Ahmad Untuk Jalan Jalan

Selebritis - Kabar heboh kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga temui titik selesainya. Meskipun keduanya sudah mulai jarang tampil bersama, namun semua itu tidak bisa dielaknya.

Ayu Ting Ting Ajak Raffi Ahmad Untuk Jalan Jalan
Ayu Ting Ting Ajak Raffi Ahmad Untuk Jalan Jalan
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terikat kontrak dengan salah satu televisi swasta yang membuat keduanya tetap harus tampil bersama. Ayu pun berakting manja dengan suami Nagita Slavina itu. 

Dalam video singkat yang diunggah Instagram gosip, tampak Ayu Ting Ting terlihat genit dan manja dengan Raffi Ahmad. Dirinya minta diajak kemana pun bapak satu anak itu pergi. Agen Domino99

"Bapak tahu enggak kepanjangan Ayu, Ayu diajak kemana aja juga boleh," ujar Ayu Ting Ting tertawa yang langsung diteriaki penonton.

Meski hanya sebuah adegan, namun para netizen pun meradang. Mereka pun mengomentari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dengan kata-kata pedas. Bandar Poker Online

"Kalo pikiranya bener mah, mending keluar mat dari acara itu rezeki tidak akan kemana. Ini mah kaya nya paling demen syuting acara begindang," ujar akun @dian.lestari84.

Sementara akun @nurinafitri menambahkan, "Gila....suami orang itu mbak ayu!!!"

"Kalo orang bener gitu noh dideketin laki org risih. Bukan "ayuk diajak kemana juga boleh," timpal akun @princesshitta. AgenQQ

Akun @aniisahhs menulis, "Raffi nya aja gatel. Bini baik gitu di sia-sia in. sadar lo fii, sadar jangan halalin semua cara demi duit. tobat !!!"
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Ayu Ting Ting Ajak Raffi Ahmad Untuk Jalan Jalan"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top