Ketua PDI Perjuangan Megawati Akan Mengumumkan Calon Gubernur Bali

Politik - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bali yang akan diusungkan pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Pengumuman tersebut rencananya langsung akan disampaikan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat.
Ketua PDI Perjuangan Megawati Akan Mengumumkan Calon Gubernur Bali
Ketua PDI Perjuangan Megawati Akan Mengumumkan Calon Gubernur Bali
"Pengumuman juga akan dihadiri pengurus DPD dan DPC PDI perjuangan se-Bali. Diumumkan pada pukul 11, tanggal 11, bulan 11, bertepatan dengan hari raya kuningan sebagai hari yang sakral bagi umat Hindu Bali," jelas Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan, Hasto kristiyanto pada Agen Poker.

Hasto menyampaikan sebelumnya ada tiga pendaftaran untuk calon Gubernur Bali, seperti I Wayan koster (Anggota DPR), Rai Mantra (Wali Kota Denpasar), dan Ni Putu Eka Wiryastuti (Bupati Tabanan).

Sementara itu, untuk posisi calon Wakil Gubernur juga ada tiga pendaftaran, yaitu Rai Wijaya, Agus Suradnyana, dan Cok Oka Arthadan. Hasto menegaskan, PDI Perjuangan sebagai partai ideologi selalu mengedepankan kepentingan rakyat dalam setiap pelaksanaan pilkada. Bandarq

"Sebagaimana arahan ibu ketua umum, pilkada bagi PDI perjuangan bukan semata-mata urusan menang kalah, tetapi pesta rakyat yang harus menghadirkan kegembiraan dan mengedepankan keadaban. Kami bukan partai yang menghalalkan segala cara," tegas Hasto.

Dalam pengumuman hari ini, DPP PDI Perjuangan juga akan mengundang pengurus DPD dan DPC se-Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Pengurus partai NTT sengaja kita undang untuk mendengarkan langsung arahan Ibu Ketua Umum. Mengingat NTT juga akan menggelar pilkada provinsi dan 10 pilkada kabupaten, maka partai perlu mengadakan konsolidasi internal," tambah hasto pada saat ditemui Agen Capsa.

Tidak hanya itu, DPP PDI Perjuangan juga akan mengajak pengurus partai di NTT untuk saling bertukar pengalaman dengan pengurus partai di Bali dalam pengelolaan kebudayaan, pariwisatam dan pertanian. Ketiga sektor itu telah berjalan dengan baik di Bali.
Tag : Peristiwa
0 Komentar untuk "Ketua PDI Perjuangan Megawati Akan Mengumumkan Calon Gubernur Bali"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top