Artis FTV Angela Lee Terlilit Utang Mencapai 25 Miliar

Selebritis - Artis FTV Angela Lee sedang mengalami stres berat. Presenter ini sedang menghadapi masalah tak ringan yakni lagi terlilit utang. Kepada sejumlah wartawan, Angela Lee mengaku sempat ingin bunuh diri karena masalah yang dihadapinya. Pasalnya dia dituduh menipu dan tidak mau bayar utang-utangnya.

Artis FTV Angela Lee Terlilit Utang Mencapai 25 Miliar
Artis FTV Angela Lee Terlilit Utang Mencapai 25 Miliar
Angela melapor ke HAM karena merasa diteror saat igin menjalani kewajibannya membayar utang. "Aku menegaskan enggak bakal kabur. Aku pasti cicil. Aku pasti bayar kalau ada diutnya. Ini kerjaan aku ditutup, gimana aku bisa bayar?" jelas Angela Lee saat ditemui Agen Domino.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Rupanya menghadapi masalah utang, management artist memutuskan kontrak dengan dirinya. Karena mereka tidak mau dikaitkan dengan masalah keuangan artis FTV yang berusia 30 tahun.

Angela Lee semakin tidak membayar utang-utangnya karena tidak bisa kerja. "Tapi ada beberapa pihak yang mengompori yang sebenarnya mereka enggak mengerti atas permasalahannya sampai kerjaan aku di-cut. Gimana aku mau bayar cicilannya kalau tidak ada pekerjaan?" ucap Angela kembali pada Agen Capsa.

Pengacara Lee, Henry Indraguna, menyayangkan pemberi utang melaporkan kliennya. "Sebenarnya kami sudah ketemu mereka untuk mediasi, minta sabar. Akan tetapi mereka tidak sabar, main lapor aja, kan jadi susah," ungkap Pengacara Angela Lee.

www.vipnegara.net
www.vipnegara.net
"Ini perkara perdata yang kenapa dibawa ke ranah pidana. Makanya klien kami minta perlindungan hukum ke komnas HAM," tambah Henry Indraguna.

Sayangnya, baik Angela Lee maupun Pengacaranya tidak memaparkan bagaimana utang itu sampai senilai Rp 25 miliar. Bisnis apa yang yang dijalankan Angela lee hingga memiliki banyak utang. Bandar Poker


Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Artis FTV Angela Lee Terlilit Utang Mencapai 25 Miliar"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top