Aplikasi Snapchat Merubah Konsep Video Tanpa Batas Waktu

Tekno, Aplikasi - Tim Snapchat mengumumkan pembaruan yang kini sudah bisa dinikmati pengguna, demi memperbaiki performa dan menambah pengalaman para konsumen. Snapchat melakukan perubahan yang mempengaruhi konsep pengguna dalam membuat dan mengirim video.

Aplikasi Snapchat Merubah Konsep Video Tanpa Batas Waktu
Aplikasi Snapchat Merubah Konsep Video Tanpa Batas Waktu
Informasi dari Bandar Poker Online menyebut, Tata letak perangkat kreatif, creative tool, diatur ulang dan ditambah Magic Eraser yang diletakkan di bawah Scissor. Selain itu, pengguna mulai sekarang sudah bisa mengirim video tanpa batas waktu. Sebab, ada pengaturan tak terhingga di timer.

Perubahan ini juga memungkinkan penerima untuk melihat snap selama yang mereka inginkan. Namun setelah selesai melihat atau setelah ditutup, snap akan terhapus secara otomatis. Agen Domino99

Snapchat juga menambahkan Magic Eraser yang ditempatkan di bawah alat Scissor. Ada pula scissor tool baru untuk video yang memungkinkan pengguna memilih apakah snap mereka diputar sekali atau diputar sampai penerima meng-klik snap berikutnya.

Anda jangan khawatir karena fitur ini dibagikan untuk semua pengguna Snapchat pada iOS dan Android. So, selamat menikmati berbagai perubahan baru Snapchat. Domino Online Uang Asli
Tag : Tekno
0 Komentar untuk "Aplikasi Snapchat Merubah Konsep Video Tanpa Batas Waktu"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top