K-Drama: Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo Akan Segera Menikah Akhir Tahun 2017

Korea, Selebritis - Kisah asmara legendaris K-drama menjadi kenyataan. Hubungan antara Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo ternyata tidak hanya sebatas rumor. Keduanya memang menjalin hubungan asrama secara diam-diam.

K-Drama: Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo Akan Segera Menikah Akhir Tahun 2017
Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo

Pasangan tersebut bahkan mengejutkan publik dengan kabar permnikahan mereka yang akan dilangsungkan Oktober mendatang. Melalui kedua agensi aktor dan aktris, Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA), keduanta secara resmi telah mengeluarkan pernyataan.

Dilansir dari AgenQQ, pihak agensi meminta seluruh penggemar ungutk menghormati privasi karena setelah pengumuman ini, keduanya akan semakin menjadi sorotan.

"Hello, Ini adalah Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami sampaikan terimakasih kami kepada penggemar Korea dan international yang telah menunjukan simpatinya pada mereka. kami meminta pengertian Anda saat kami menyampaikan berita mengejutkan ini," ujar perwakilan agensi Agen Domino99.

"Song Joong-ki dan Aong Hye-Kyo akan segera menikah akhir bukan Oktober 2017. Pernikahan bukan hanya masalah pribadi tapi juga pertemuan antara dua keluarga. Jadi, ini adalah situasi yang sulit dalam banyak hal." 

"Tidak ada pilihan selain berhati-hati sebelum menikah dan akhirnya kami menyampaikan pesan ini. Kami meminta kerjasama semua orang. Terimakasih," tambahnya saat wawancara Bandar Poker Online
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "K-Drama: Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo Akan Segera Menikah Akhir Tahun 2017"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top