Trand Celana Jeans 2017 yang Resletingnya Dari Belakang

Fashion - Trand 2017 tampaknya menjadi tahun dimana celana jins kembali pada puncak kejayaannya. Namun berbeda dengan celana jins pada umumnya, kali ini celana jins yang muncul justru dibuat semakin kreatif dengan model yang unik. Hal ini yang membuat publik bertanya-tanya, Beranikah Anda memakainya?

Trand Celana Jeans 2017 yang Resletingnya Dari Belakang
Trand Celana Jeans 2017 yang Resletingnya Dari Belakang

Setelah dihebohkan dengan celana jins dengan paduan material plastik hingga celana jins bongkar pasang, kini muncul model celana jins terbaru. Biasanya celana memiliki resliting di bagian depan saja tak demikian halnya dengan model celana jins satu ini yang justru menjadi kontroversi. Agen Domino

Vetements, sebuah label adibusana bergaya street-wear merilis koleksi jins yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand Levi's. Tapi bukan celana jins biasa yang diciptakan, melainkan celana jins ini dilengkapi resleting dari bagian depan hingga ke belakang.

Bukan hanya itu resleting ini rupanya berfungsi untuk mengekspos bagian belakang bokong penggunanya saat dibuka. Celana jins ini tersedia dalam beragam material dan model. Ada yang terbuat dari material corduroy, aksen patchwork dengan model penetapan resleting berbeda. Agen Poker

Sehingga fungsi resleting bukan aksen atau penghias, melainkan juga bisa memamerkan bagian tubuh tertentu. Bagi Anda yang berminat mungkin bisa merogoh kocek yang cukup dalam. Harga jual celana ini tidak murah. Harga jual celana tersebut mencapai 1.295 poundsterling setara Rp 22 juta. 
0 Komentar untuk "Trand Celana Jeans 2017 yang Resletingnya Dari Belakang"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top