Maverick Vinales: Bersyukur Dengan Hasil Balapan di GP San Marino

MotoGP - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, bersyukur dengan hasil balapan di GP San Marino pada minggu 10 September 2017. Ia harus puas dengan finis diurutan ke empat dan berdalih sudah tampil 100 persen dengan kemampuan kuda besinya yaitu YZR-M1.

Maverick Vinales: Bersyukur Dengan Hasil Balapan di GP San Marino
Maverick Vinales: Bersyukur Dengan Hasil Balapan di GP San Marino

Saat sesi kualifikasi Vinales berhasil sebagai yang tercepat dengan catatan 1 menit 32.439 detik. Sayangnya saat race, cuaca tak mendukung kecepatan yang dimiliki Yamaha, trek sepanjang 4,2 kilometer itu diguyur hujan. Agen Capsa

Vinales lantas harus tercecer pada lap awal, karena Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso mampu melewatinya. Sepanjang race, tandem Valentino Rossi itu membalap dengan hati-hati. Ia merasa posisi ke empat tidaklah buruk dengan melihat balapan yang terjadi di GP Jerman.

"Saya senang dengan hasil balapan ini, karena itu yang terbaik yang bisa kami lakukan. Jujur saja, hari ini kami meminta 100 persen kemampuan motor. Saya mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik dan hari ini hanya finis ke empat," ujar Vinales saat ditemui Poker Online.

"Kita harus terus bekerja dengan cara yang sama, karena hari ini adalah hasil yang bagus dibandingkan balapan basah di Sachsenring, terutama penanganan motor. Kita masih butuh banyak pegangan pada traksi, jadi kita harus terus berjalan," tambahnya.

Meski mendapatkan tambahan 13 poin, Vinales yakin kalau peluang perebutan juara Dunia MotoGP masih terbuka lebar. Maklum, ia berada di urutan tiga dengan 183 poin, beda 16 angka dari Marquez dan Dovizioso di klasemen sementara MotoGP. Karena itu, ia berambisi tampil maksimal di GP Aragon pada pekan depan.

"Saya harus tampil kuat di Aragon dan percaya bahwa kita bisa menutup celah 16 poin pada saingan kita. Di tempat kering kami sangat cepat, saya senang kami melakukan langkah lain di Misano. Saya harap kita bisa melakukan hal yang sama nanti," ujar nya seperti di lansir Bandarkiu.
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Maverick Vinales: Bersyukur Dengan Hasil Balapan di GP San Marino"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top