Ternyata Robot Seks Bisa Mengalami Pelecehan Seksual

Hits - Bukan hanya kaum wanita yang sering kali mengalami pelecehan seksual. Ternyata sebuah robot seks bernama Samantha juga mengalami hal yang tidak mengenakan. Si rambut pirang bermata biru seharga US$ 4.000 itu dilaporkan disentuh secara nakal oleh pria yang hadir di Ars Electronic Festival di Linz, Australia.

Ternyata Robot Seks Bisa Mengalami Pelecehan Seksual
Ternyata Robot Seks Bisa Mengalami Pelecehan Seksual

Sergi Santos pencipta robot tersebut mencurahkan isi hatinya. Samantha telah rusak ketika para pelaku meremas payudara, paha dan lengan Samantha. Robot itu pun menjadi rusak keseluruhannya. Dikutip Agen Capsa, Samantha berkeliling dan mengobrol dengan tamu-tamu festival. Ia bahkan memberi pelukan hangat dan menanyakan kabar.

Robot seks kini dilengkapi perangkat lunak kecerdasan buatan seperti Samantha yang memang mampu menanggapi sopan santun sederhana dalam beberapa bahasa. Robot jenis itu bahkan tahu jika sedang disentuh.

Setelah perlakuan liar pada pengunjung yang menyebabkan kerusakan payudara Samantha, Santos mengatakan robot seks itu harus diterbangkan ke Barcelona untuk di bersihkan dan diperbaiki. Untunglah semuanya masih berjalan dengan baik. Agen Domino

Santos dilaporkan berhasil menjual 15 boneka sejenis, mungkin karena tren industri boneka seks yang sedang merebak di Australia sekarang ini. Selama ini Fanny robot seks dirumah bordil Kontakthof di Wina, menjadi robot seks yang paling banyak diperbincangkan dan terkenal daripada manusia pekerja seks komersial lainnya.

Tag : Hits
0 Komentar untuk "Ternyata Robot Seks Bisa Mengalami Pelecehan Seksual"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top