Pengeluaran Biaya Penjara di California Mencapai 1 Miliar Per tahun

Hits - Pernahkah Anda berpikir seberapa besar biaya yang dikeluarkan untuk narapidana yang ada di rumah tahanan. Di California, dana yang dikeluarkan untuk mengurus 130.000 narapidana diperkirakan akan mencapai rekor U$ 75.560 dolar atau setara satu miliar rupiah tahun depan.

Pengeluaran Biaya Penjara di California Mencapai 1 Miliar Per tahun
Pengeluaran Biaya Penjara di California Mencapai 1 Miliar Per tahun
Jika dibandingkan dengan biaya kuliah di Harvard University, angka tersebut masih terbilang lebih untuk membayar kuliah dan biaya hidup selama setahun, seperti dikutip dari Agen Domino99.

Harga untuk setiap narapidana telah meningkat dua kali lipat sejak 2005, bahkan ketika perintah pengadilan telah mengurangi jumlah narapidana sekitar seperempatnya. Gaji dan tunjangan untuk penjaga penjara dan penyedia layanan medis juga mengalami kenaikan.

Bandar Poker Online mengungkapkan Sejak tahun 2015, biaya per-narapidana California telah melonjak hampir 13 persen atau sekitar U$ 10.000. Untuk sekarang setelah kita mengurangi narapidana di penjara, kita belum bisa mengurangi anggaran.

Kritikus mengatakan, dengan lebih sedikit narapidana biayanya harus turun. Joan Petersilia, Co-Director Stanford Criminal Justice Center, mengatakan bahwa "sangat mudah ditebak" bahwa biaya per-narapidana akan meningkat bahkan saat populasi menurun.

Selain California, New York jadi daerah kedua dengan biaya penjara terbesar yaitu secara keseluruhan sekitar U$ 69.000  per tahun. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia
0 Komentar untuk "Pengeluaran Biaya Penjara di California Mencapai 1 Miliar Per tahun"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top