Apakah Raline Shah Bergabung dengan PT Indonesia Air Asia?

Selebritis - Kegiatan Raline Shah sepertinya akan semakin padat. Sukses di dunia akting, ia pun merambah ke dunia kantoran. tak tanggung-tanggung, pekerjaan barunya ini berhubungan dengan perusahaan besar dunia.

Apakah Raline Shah Bergabung dengan PT Indonesia Air Asia?
Apakah Raline Shah Bergabung dengan PT Indonesia Air Asia?

Raline Shah di gadang-gadang menjadi wajah baru dalam jajaran direksi PT Indonesia Air Asia. Itu terlihat dari unggahan CEO Air Asia, Tony Fernandes, di akun instagramnya, yang menyebutkan Raline menjadi direktur baru di Air Asia Indonesia.

"Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A rela coup readying our company for IPO," tulis Tony Fernandes sebagai keterangan foto. Domino Online

Dalam postingan tersebut terlihat Tony Fernandez mengenakan batik dengan warna merah, begitu pun dengan Raline Shah yang memakai atasan merah dibalut blazer hitam. Apakah ini bertanda dirinya siap bergabung dalam perusahaan penerbangan besar?

Hingga kini belum ada pernyataan yang keluar langsung dari Raline Shah mengenai kebenaran kabar tersebut. Namun, sang manajer Wisnu, saat dihubungi Agen Capsa masih membantah masalah ini. "Tidak benar semuanya" ujar Wisnu dengan singkat.

Belum lama ini. Raline Shah memang di ketahui bolak balik ke Malaysia. Selain untuk promosi film Surga yang Dirindukan 2 beberapa waktu lalu, ia juga menghadiri pernikanan salah satu aktris Malaysia di Kuala Lumpur.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Apakah Raline Shah Bergabung dengan PT Indonesia Air Asia?"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top