Gareth Bale Mendukung Jose Mourinho Untuk Membawa MU Kembali Berjaya

Sepakbola - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memberikan pujian pada Jose Mourinho dan mendukungnya untuk membawa Manchester United kembali berjaya.

Gareth Bale Mendukung Jose Mourinho Untuk Membawa MU Kembali Berjaya
Gareth Bale Mendukung Jose Mourinho Untuk Membawa MU Kembali Berjaya

Usai Bale membantu Madrid menang 2-1 atas United di Piala Super Eropa kemarin, Mourinho mengklaim pihaknya sudah tak mungkin lagi punya kans merekrut sang winger, yang kabarnya akan hengkang jika Los Blancos membeli Kylian Mbappe dari Monaco.  Agen Poker

Manajer United sebelumnya mengatakan ia akan coba mendekati Bale jika memang eks Tottenham itu tak diturunkan sebagai starter di Skopje. Namun demikian Bale akhirnya dimainkan oleh Zinedine Zidane dan usai laga, sang pemain menegaskan keputusannya untuk bertahan, sembari menanggapi komentar Mourinho.

"Saya kira mereka kembali ditakuti. Saya memikirkan apa yang dibawa oleh Mourinho, hal tersebut memicu semangat klub, dengan memenangkan trofi musim lalu, saya kira mereka kembali ke tempat mereka sebelumnya," tutur Bale menurut Agen Domino.

"Dia adalah manajer hebat, dia sudah melakukan semuanya di sepakbola, dia tahu apa yang dia lakukan, dan saya yakin dia membangun tim yang hebat untuk apa yang bakal ingin ia raih di sana."

"United bermain amat bagus. Mereka membuat kami kesulitan dan saya yakin mereka akan bermain fantastis musim ini. Saya tak bisa lihat alasan mengapa mereka tak bisa tampil bagus di Liga Champions." Agen Capsa
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Gareth Bale Mendukung Jose Mourinho Untuk Membawa MU Kembali Berjaya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top