McGregor Ingin Petinju Mayweather Jr buat saya KO bukan TKO

Sports - Conor McGregor menilai wasit Robert Byrd terlalu cepat menghentikan pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. Petarung asal Republik Irlandia itu mampu meladeni Mayweather Jr hingga ronde ke-10 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (24/08/2017).

McGregor Ingin Petinju Mayweather Jr buat saya KO bukan TKO
McGregor Ingin Petinju Mayweather Jr buat saya KO bukan TKO

Namun karena McGregor tidak melakukan perlawanan, dengan beberapa pukulan Mayweather Jr, Byrd memutuskan menghentikan pertandingan saat ronde berjalan satu menit lima detik. Hasil resmi pun menunjukan laga selesai melalui keputusan technical knock out (TKO).

"Wasit semestinya membiarkan saya terus bertarung. Saya hanya sedikit letih. Jika kalah saya memilih terjatuh (KO),"kata McGregor seperti dilansir Agen Capsa.

"Saya pernah babak belur di perterungan sebelumnya. Jadi biarkan dia melakukan itu kepada saya," tandasnya lagi. Agen Domino

McGregor memuji ketenangan Mayweather Jr pada pertarungan tadi. Dia juga tidak bermasalah dengan hasil. Sebab McGregor sudah mengambil resiko besar dengan menjadi petarung MMA pertama yang tampil di ring tinju.

"Dia tidak terlalu cepat atau kuat. Tapi Mayweather Jr sungguh tenang. Kredit baginya, terutama atas kariernya. Tidak ada petarung yang mengambil jalan ini. Saya terima kekalahan tadi. Ini hanya hari biasa bagi saya," kata juara UFC tersebut. Agen Poker
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "McGregor Ingin Petinju Mayweather Jr buat saya KO bukan TKO"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top