Penyanyi Asal Amerika Serikat, Bebe Rexha Turut Ramaikan HUT ke-27 SCTV

Hits - Penyanyi Amerika Serikat, Bebe Rexha turut meramaikan pesta HUT ke-27 SCTV yang berlangsung di Jl Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, ia tampil dalam dua segmen dengan membawakan beberapa judul lagu hitsnya seperti, In the Name of Love, I Got You, dan The Way I Are.

Penyanyi Asal Amerika Serikat, Bebe Rexha Turut Ramaikan HUT ke-27 SCTV
Penyanyi Asal Amerika Serikat, Bebe Rexha Turut Ramaikan HUT ke-27 SCTV

Usai menghibur para penonton, Bebe Rexha pun melanjutkan dengan sesi meet dan greet media dan fans. Dalam meet and greet itu, ia menceritakan bahwa dirinya sangat terkesan tampail HUT ke-27 SCTV. Agen Domino

"Aku rasa panggungnya sangat indah, aku sangat terinspirasi dengan lampu panggungnya. Aku bahkan berkata pada diriku aku ingin punya ini di tur selanjutnya. Itu sangat indah," kata Bebe Rexha, saat menggelar meet and greet di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seorang penerjemah yang berada di sampingnya pun membenarkan, bahkan ia mengatakan bahwa Bebe Rexha sempat berkata ingin membeli lampu tersebut. Bandar Poker

"Yang lebih lucu, saat rehearsal dia merhatiin ada di LED dia sempet tanya itu harganya berapa, dia pengin pakai itu untuk stage performancenya. Kita kasih tau itu cuma ekslusif di SCTV, dia suka banget. Sempat juga di Instastory," kata penerjemah Bebe.

Meski baru pertama kali tampil di Indonesia, ini menjadi kesan yang sangat indah bagi Bebe. Ia mersa beruntung bisa melihat para penggemarnya secara langsung. Agen Capsa

"Aku sangat senang berada disini, aku cinta fans Indonesiaku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan I had a blast untuk acara HUT ke-27 SCTV. Aku senang bisa kesini," sambung Bebe Rexha.
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Penyanyi Asal Amerika Serikat, Bebe Rexha Turut Ramaikan HUT ke-27 SCTV"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top