Percaya Diri dan Yakin Membuat Olla Rosa Menjadi Peserta Audisi indonesia Idol

Indonesia Idol - Sebagai salah satu mantan jebolan Indonesian Idol pada musim ketujuh, Olla Rosa agaknya mempunyai tips, agar para peserta audisi Indonesian Idol yang berjuang pada hari terakhir audisi bisa melenggang ke tahap selanjutnya. Wajar saja, lantaran Olla Rosa salah seorang yang pernah merasakan sulitnya bagaimana menggapai impiannya menjadi seorang penyanyi.

Percaya Diri dan Yakin Membuat Olla Rosa Menjadi Peserta Audisi indonesia Idol
Percaya Diri dan Yakin Membuat Olla Rosa Menjadi Peserta Audisi indonesia Idol

Apalagi dengan ajang pencarian bakat sebesar Indonesian Idol yang diikutinya di Solo. Percaya diri dan yakin, merupakan kunci utama untuk menjadi yang terbaik pada Indonesian Idol. Selain itu, Olla juga menambahkan bahwa seseorang yang mengikuti audisi haruslah yakin dengan mempunyai kualitas diri yang dimilikinya sehingga mampu melebihi para kontestan lainnya.

"Yang pasti harus pede itulah kunci dari kita sebagai entertainer, percaya diri. Kedua, yakin aja kalau emang kamu tuh punya nilai lebih dari kontestan yang lain. Karena setahu aku, di Indonesian Idol enggak cuman cari suara bagus, tapi cari karakter," tutur Olla Rosa saat dijumpai Agen Capsa di Gedung Niaga, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Sementara itu, pelantun Lets Get Away ini pun sedikit memperhatikan para peserta audisi yang ada dalam venue. Tak sungkan, Olla Rosa mengakui bahwa suara-suara yang dimiliki para peserta audisi untuk tahun ini memang beragam.

"Kalau Indonesian Idol sih, so far yang aku lihat tadi ada beberapa yang jamming juga. Suaranya emang macem-macem ya karakternya," katanya saat ditemui Agen Domino di Jakarta.

Kendati demikian satu yang tidak boleh dilupakan para peserta audisi. Diakuinya bahwa menyanyi tak melulu soal teknik vokal, melainkan diperlukan suatu percaya diri sehingga rasa dalam lagu yang dilantunkan dapat disampaikan dengan baik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, untuk tahun ini Indonesian Idol mengangkat tema 'Is Back' dan host-nya masih akan dipandu oleh Daniel Mananta. Namun ada yang berbeda dari segi penjurian, yang akan menampilkan nama-nama baru, seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Armand Maulana dan Judika.

0 Komentar untuk "Percaya Diri dan Yakin Membuat Olla Rosa Menjadi Peserta Audisi indonesia Idol"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top